Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Kamera Selfie 5 MP

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Kamera Selfie 5 MP

Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone 2 DeluxeVendor komponen elektronik asal Taiwan, Asus. Kembali mengeluarkan armada terbarunya guna ikut meramaikan persaingan yang kini tengah ramai di dunia Smartphone. Bertajuk Asus Zenfone 2 Deluxe, Phablet tersebut resmi dirilis pada bulan September 2015 lalu.

Dengan tampilan casing yang kian menyuguhkan kesan elegan, serta didampingi dengan spsifikasi yang mempuni tentu bukan tidak mungkin Asus Zenfone 2 Deluxe akan menjadi primadona baru para pecinta dunia smartphone.

Membahas tentang salah satu kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone 2 Deluxe, berikut kami akan mengajak anda untuk menelusuri lebih jauh tentang dua lensa kamera yang tersemat pada Asus Zenfone 2 Deluxe.

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe

Fitur kamera yang terdapat pada smartphone sepertinya bukan lagi hanya menjadi fitur pelengkap pada sebuah ponsel pintar. Bahkan, tidak jarang kini orang mencari sebuah smartphone dengan melihatnya dari egi kamera yang disuguhkannya.

Kamera utama dengan resolusi 13 Mega Piksel yang tersemat pada Asus Zenfone 2 Deluxe tentunya akan menjadi salah satu andalan Asus Zenfone 2 Deluxe guna menggait para penggemarnya. Lengkap dengan fitur autofocus serta dual-LED Flash yang diematkannya, akan kian menambah jernih gambar yang dihasilkan kamera utama Asus Zenfone 2 Deluxe.

Bukan hanya itu, fitur kamera sekunder atau kamera selfie yang belakangan menjadi tren pun turut menyuguhkan lensa dengan resolusi yang cukup besar. Yakni sekitar 5 Mega Piksel, resolusi lensa yang cukup besar untuk ukuran kamera depan. Hal ini tentu juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk mereka para penggemar foto selfie.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru : Rp 4.092.000,-
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas : -


Dengan komponen-komponen sekelas itu, rasanya akan sangat tidak relevan jika pihak Asus hanya membanderol Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dengan nominal yang murah. Pada awal kemunculannya September lalu, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe yang di labelkan pihak vendor mencapai nominal 280 Euro atau sekitar Rp 4 jutaan rupiah. Namun, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe tersebut tentunya masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan pihak produsen.

0 komentar:

Posting Komentar