Harga Huawei Honor 4C Terbaru, Spesifikasi Layar HD

Harga Huawei Honor 4C terbaru - Huawei, perusahaan smartphone asal China iini memang sedang gencar-gencarnya dalam memproduksi smartphone terbaru guna mendongkrak nama besar mereka di pasaran global. Dan salh satu smartphone terbaru Huawei yang beberapa waktu lalu resmi dirilis adalah Huawei Honor 4C.

Huawei Honor 4C merupakan smartphone terbaru Huawei untuk menyasak segmen menengah kebawah,  sehingga harga Huawei Honor 4C masih cukup terjangkau.  Yuk simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor 4C terbaru di bawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 4C


Sebagai smartphone kelas menengah, tentunya Huawei Honor 4C memiliki spesifikasi cukup tangguh agar mampu bersaing dengan para kompetitornya. Huawei Honor 4C dibekali layar berukuran 5.0 inch dan bisa dikatakan masuk dalam kategori phablet., resolusi layar dari Huawei Honor 4C setara HD 720 x 1280 pixels.
Harga Huawei Honor 4C Terbaru, Spesifikasi Layar HD



Sebagai pelengkap, untuk konektivitasnya Huawei Honor 4C telah dibekali oleh Bleutooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa digunakan untuk berbagi file ke teman maupun pada perangkat PC. Ada juga fitur lain seperti GPS, FM RAdio, serta WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot sebagai pelengkap fitur dari Huawei Honor 4C ini.

Untuk media penyimpananya, Huawei Honor 4C memiliki memori berkapasitas cukup besar. Huawei Honor 4C memiliki memori internal berkapasitas 8 GB dan 2 GB RAM, memori tersebut dapat menyimpan berbagai aplikasi maupun game android favorit anda dengan jumlah cukup banyak.

Lalu media penyimpanan Huawei Honor 4C juga masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal menacapai 32 GB.

Harga Huawei Honor 4C



Sebagai smartphone entry level, harga Huawei Honor 4C tidak dibanderol cukup mahal. Harga Huawei Honor 4C terbaru dibanderol sekitar Rp 2.100.000,- untuk saat ini. Apakah anda berminat ?

0 komentar:

Posting Komentar