Harga Lenovo Vibe P1m, Spesifikasi Smartphone Kelas Menengah Kapasitas Baterai 4000 mAh

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1mBulan Oktober kemarin Lenovo secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang bertajuk Lenovo Vibe P1m. Lenovo Vibe P1m kali ini diciptakan Lenovo guna ikut meramaikan persaingan ponsel pintar dikelas menengah.

Dengan Harga Lenovo Vibe P1m yang tidak terlampau mahal, Lenovo Vibe P1m hadir dengan sejumlah teknologi yang bisa diandalkan. Seperti halnya komponen-kompone seperti CPU berbasis Quad-core, Jaringan 4G LTE, serta kapasitas baterai yang terbilang besar.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Berbicara tentang perangkat keras pendukung, pasti kita bisa berbicara tentang kapasitas baterai yang ditawarkan sebuah ponsel pintar. Sebab, dengan banyaknya program yang berjalan pada smartphone tentu juga akan memerlukan kapasitas baterai besar yang bisa bertahan lebih lama.

Lenovo Vibe P1m hadir dengan kapasitas yang terbilang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan tenaga sebuah ponsel pintar. Baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas penyimpanan daya hingga 4000 mAh tersemat untuk membantu pengoperasian Lenovo Vibe P1m menjadi lebih tahan lama.


Baterai Lenovo Vibe P1m tersebut sanggup bertahan hingga 456 jam di waktu stand-by. Jumlah tersebut setara dengan waktu mengobrol via jaringan telepon selama 36 jam nonstop.

Namun, sedikit kelemahan ada pada sistem baterainya yang menggunakan sistem non-removable atau baterai tanam. Sehingga, baterai Lenovo Vibe P1m tidak bisa dilepas serta diganti dengan baterai lain seperti pada ponsel lain pada umumnya.

Harga Lenovo Vibe P1m

Pihak vendor mematok Harga Lenovo Vibe P1m senilai 110 Euro pada awal rilisnya bulan Oktober lalu. Harga Lenovo Vibe P1m tersebut setara dengan Rp 1,6 Juta jika dinominalkan dalam bentuk rupiah. Harga Lenovo Vibe P1m yang kami kira cukup terjangkau untuk ponsel pintar dengan sejumlah keunggulan di dalamnya.

Demikian sedikit bahasan kami tentang salah satu kelebihan dari Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Semoga bisa menjadi refernsi untuk anda dalam memilih ponsel pintar idaman anda.


0 komentar:

Posting Komentar