Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Kamera Utama 16 Mega Piksel

Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Kamera Utama 16 Mega Piksel

Spesifikasi dan HargaLG G4 DualFitur kamera yang terdapat pada ponsel pintar tampaknya sudah tidak lagi hanya menjadi sebuah pelengkap. Kebutuhan akan kamera ponsel yang kini menjadi prioritas bagi sebagian orang, khususnya para pecinta dunia potografi. Membuat sejumlah vendor berlomba-lomba menyuguhkan lensa kamera ponsel pintar dengan resolusi yang tinggi.

Mengenai hal ini, LG G4 Dual yang baru diluncurkan bulan Mei 2015 kemarin juga tidak ingin kalah dengan para pesaingnya. Lantas bagaimana kekuatan kamera yang dimiliki LG G4 Dual? Berikut kami sedikit ulaskan tentang Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual.

Review Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual

LG G4 Dual tercipta dengan dibekali kamera utama berkekuatan 16 MP. Dengan resolusi lensa seperti itu, kami kira masalah kejernihan hasil potretan kamera LG G4 Dual tidak akan bisa diragukan lagi. Selain itu, fitur pelengkap seperti laser autofocus, LED flash hingga Optical image stabilization yang tertanam dalam LG G4 Dual. Tentu akan menjadi senjata yang ampuh guna menarik hati para konsumennya.

Selain dari pada kamera utama yang mewah tersebut, kamera depan atau yang sering disebut kamera Selfie yang ditawarkan LG G4 Dual pun terbilang beresolusi besar untuk ukuran kamera sekunder. 8 Mega Piksel adalah ukuran yang ditawarkan LG G4 Dual untuk memanjakan mereka dengan hobi fotografi.

Harga LG G4 Dual

Sedangkan untuk urusan Harga LG G4 Dual, pihak pengembang menawarkan harga yang memang masih cukup dalam menguras budget. Senilai 540 Euro atau sekitar Rp 8 jutaan adalah harga yang harus anda bayarkan untuk memboyong LG G4 Dual. Harga LG G4 Dual tersebut memang disasarkan pihak LG G4 Dual guna melakoni persaingan di pasaran ponsel pintar kelas menengah keatas.

Demikian sedikit bahasan kami terkait dengan kekuatan kamera yang disuguhkan LG G4 Dual. Semoga bisa membantu sedikit menambah pegetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual.

0 komentar:

Posting Komentar