Harga LG Leon Terbaru November 2015, Harga 1,5 Jutaan

Harga LG Leon terbaru -  Android merupakan platform smartphone yang saat ini banyak digemari oleh pecinta gadget dunia, bahkan hampir seluruh perusahaan smartphone menggunakan Android sebagai platform mereka. Salah satunya adalah LG.

Perusahaan asal Korea Selatan ini telah merilis smartphone entry level mereka bertajuk LG Leon. Harga LG Leon di Indonesia masih sekitar Rp 1 jutaan per unitnya, dan anda sudah bisa mendapatkannya pada outlet HP di kota anda.

Review Spesifikasi dan Harga LG Leon


LG Leon memiliki ukuran cukup lebar, yakni berdiameter 129.9 x 64.9 mm serta memiliki ketebalan sekitar 10.9 mm. Bobot LG Leon juga cukup ringan yakni hanya 140 gram saja. LG Leon tersedia dalam 2 varian warna yang dapat anda pilih, yaitu emas dan titanium.
Harga LG Leon Terbaru November 2015, Harga 1,5 Jutaan



Meski harga LG Leon cukup terjangkau, smartphone ini  telah dibekali fitur konektifitas cukup lengkap untuk membantu aktifitas penggunananya. Terdapat Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang dapat anda gunakan untuk berbagi file bersama teman maupun pada perangkat PC.

Ada juga fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, fitur tersebut dapat anda gunakan untuk tersambung ke internet secara gratis ketika berada di WiFi area. Lalu ada fitur GPS yang dapat anda gunakan ketika tersesat di perjalanan.

LG Leon memiliki layar cukup luas, yakni berdiameter 4.5 inch dan memiliki resolusi 480 x 854 pixels. Untuk jenis layarnya menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. LG Leon memiliki penampung daya cukup besar berukuran 1900 mAH baterai berjenis Li-Ion.

Harga LG Leon



Jika anda tertarik memiliki LG Leon, sudah bisa ditemui pada outlet HP di kota anda. Harga LG Leon saat ini dibanderol sekitar Rp 1.500.000 per unit.

0 komentar:

Posting Komentar