Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 Inch

Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru - Setelah beberapa waktu lalu resmi merilis smartphone terbaru ZTE Blade S6, kali ini vendor ZTE yang berbasisdi China ini kembali merilis smartphone baru varian lain dari Blade S6 bertajuk ZTE Blade S6 Plus.

ZTE Blade S6 Plus memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan saudaranya tersebut, sehingga harga ZTE Blade S6 Plus sedikit lebih mahal dibandingkan ZTE Blad S6, yakni masih dikisaran harga Rp 3 jutaan per unitnya, simak ulasan tentang spesifikasi dan ZTE Blade S6 Plus dibawah ini.
Harga ZTE Blade S6 Plus Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 Inch


Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus


Anda dijamin akan sangat puas menggunakan ZTE Blade S6 Plus dikarenakan smartphone ini memiliki layar berukuran cukup luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi , sehingga anda akan dimanjakan kualitas gambar yang mengsankan, selain dangat tajam juga memiliki gambar sangat halus.

Untuk jenis layar yang digunakan ZTE Blade S6 Plus adalah IPS (In Plane Switching) LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Layar ZTE Blade S6 Plus juga  sudah dilengkapi oleh fitur multitouch hingga 10 jari serta mendapat dukungan fitur MiFavor 3.0 untuk tampilan antar mukanya.

Untuk bagian dapur pacunya, dengan harga ZTE Blade S6 Plus cukup mahal smartphone ini memiliki dukungan performa sangat handal. ZTE Blade S6 Plus memiliki prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 bserta chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memacu performa ZTE Blade S6 Plus  secara maksimal.

Harga ZTE Blade S6 Plus


Nah jika anda tertarik untuk memiliki ZTE Blade S6 Plus harap bersabar dulu menunggu kehadirannya di Indonesia. Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3.800.000,- per unitnya, dan tersedia 1 varian warna saja yakni Silver.



0 komentar:

Posting Komentar