Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015 dan Spesifikasi

Harga ZTE Sonata 2 terbaruPangsa smartphone entry level untuk saat ini menjadi sasaran empuk untuk para vendro smartphone memerkenalkan produk mereka, karena dalam segmen ini sudah pasti banyak peminatnya, aplagi dengan menawarakn sebuah smartphone dengan spesifikasi gahar namun memiliki harga sangat murah, seperti yang dilakukan ZTE beberapa waktu lalu yang telah merilis ZTE Sonata 2.

ZTE Sonata 2 hadir menggunakan spesifikasi cukuyp mempuni namun memiliki bandero harga yang sangat murah. Diawal kedatangannya harga ZTE Sonata 2 dibanderol sekitar 30 USD per unitnya. Ingin tahu spesifikasi apa saja yang diatawarkan dengan harga ZTE Sonata 2 semurah itu? Berikut ulasannya.


Review Spesifikasi dan Harga ZTE Sonata 2


ZTE Sonata 2 hadir menggunakan layar berukuran 4.0 inch berjenis TFT Capacitive touchscreen, yang mampu meghadirkan 16 juta warna didalamnya. Resolusi layar ZTE Sonata 2 mencapai 480 x 800 pixels (~233 ppi). Meskipun harga ZTE Sonata 2 cukup murah, pada sisi luar layar smartphone ini dilapisi oleh Dragon Trail Glass untuk melindunginya dari benturan maupun goresan yang tidak di sengaja.
Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015 dan Spesifikasi



Untuk bagian koneksinya, ZTE Sonata 2 menggunakan jaringan 2G GSM 850, 900, 1800, 1900 / 3G HSDPA dan 4G LTE untuk memanjakan penggunanya dalam segi konektivitas.  Ada juga bekalan koneksi EDGE dan GPRS untuk membantuanda tersambung dengan internet nantinya.

Penampung daya ZTE Sonata 2 memiliki kapasitas cukup besar, yakni 1650 mah berjenis Li Ion yang memiliki waktu stand-by hingga 300 jam. Untuk baterai ZTE Sonata 2  memiliki kecanggihan dimana mampu mengisi baterai hingga 30% hanya dalamw aktu 30 menit saja.

Harga ZTE Sonata 2


ZTE Sonata 2 untuk saat ini masih tersedia di pasaran Amerika Serikat saja, mungkin dalam waktu dekat akan dipasarkan secara global. Harga ZTE Sonata 2 saat ini dibanderol sekitar Rp. 399.000,- per unit untuk harga barunya.

0 komentar:

Posting Komentar