Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Spesifikasi Layar Quad HD 6.0 Inch

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro TerbaruLenovo kembali merilis smartphone premium mereka dari seri VIbe Z yang bertajuk Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone ini memiliki spesifikasi sangat unggulan dibandingkan para kompetitornya yakni salah satunya dengan menghadirkan resolusi layar 2K.

Namun tidak hanya ada pada spesifikasi layar saja yang mempuni, Lenovo Vibe Z2 Pro masih memiliki spesifikasi lain yang tidak kalah mempuni. Hmm.. penasaran dengan spesifikasi dari smartphone handal ini serta berapa harga Lenovo Vibe Z2 Pro dipasaran ? silahkan simak ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Teknlogi layar yang dihadirkan di dalam Lenovo Vibe Z2 Pro memang tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan layar berukuran 6.0 inch serta memilikin resolusi 1440 x 2560 pixels merupakan bukti nyata dari kecanggihan Lenovo Vibe Z2 Pro. Memang saat ini kehadiran layar setara Quad HD menjadi salah satu standart yang harus dimiliki oleh smartphone premium agar mampu bersaing dipasaran.
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro Terbaru, Spesifikasi Layar Quad HD 6.0 Inch


Pada bagian dapur pacunya, Lenovo Vibe Z2 Pro mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 2.5 GHz krait 400 bersama chipset Qualcomm Snapdragon 801 untuk memacu kinerja dari Lenovo Vibe Z2 Pro agar bisa berjalan maksimal. Tentunya kecanggihan dari dapur pacu smartphone ini tidak lepas dari banderol harga Lenovo Vibe Z2 Pro yang lumayan mahal.

Untuk sistem operasinya, Lenovo Vibe Z2 Pro masih menggunakan Android OS v4.4.2 (KitKat), namun anda tidak perlu khawatir karena OS tersebut  sudah tersedia upgrade ke versi terbaru yakni Android OS, v 5.0.2 (Lollipop). Kehadiran RAM dalam sebuah smartphone premium memang sangat penting, maka dari itu RAM dari Lenovo Vibe Z2 Pro telah dibekali kapasitas cukup besar yakni 3 GB.


Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Jika melihat spesifikasi diatas, patinya pihak Lenovo tidak akan membanderol harga Lenovo Vibe Z2 Pro cukup murah. Menurut kabar yang beredar, harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru saat ini sekitar Rp 6.8 jutaan.


0 komentar:

Posting Komentar