Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Layar 5.0 inch Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5 terbaruSamsung Galaxy A, merupakan seri terbaru dari perangkat pintar Samsung Mobile yang baru dirilis pada tahun 2015 ini. Diawal kedatangannya, Galaxy A-series langsung mendapat banyak perhatian dari para pecinta gadget Samsung, seri ini langsung meluncurkan 3 smartphone untuk perkenalannya yakni Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan memebahas salah satu smartphone dari A-series yakni Samsung Galaxy A5.dibandingkan kedua saudaranya, Samsung Galaxy A5 merupakan yang berada di tengah, sehingga baik harga Samsung Galaxy A5 mupun spesifikasinya cukup baik.


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Untuk bodi luarnya, Samsung Galaxy A5 hadir dengan ukuran yang cukup luas yakni 139.3 x 69.7 mm dengan ketebalan hanya mencapai 6.7 mm saja. Sehingga menjadikan Samsung A5 tetap ramping dengan bodinya yang lebar. Terdapat lima varian warna yang dapat anda pilih, yakni putih, hitam, silver, merah muda, dan emas.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Layar 5.0 inch Super AMOLED


Samsung Galaxy A5 hadir menggunakan layar cukup luas, yakni 5.0 inch berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknoloi 16 juta warna didalamnya. Pada sisi luar layar Samsung A5 ini juga memiliki pelindung dari Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan yang tidakdi inginkan.

Ketajaman resolusi layar Samsung Galaxy A5 yang dihasilkan juga sangat baik, yakni setara 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi, sehingga anda akan disajikan dengan kualitas layar yang sangat jernih nan halus.

Dengan harga Samsung Galaxy A5 yang cukup mahal, smartphone ini memiliki dapur pacu yang sangat gahar untuk memacu kinerjannya. Ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang siap memacu kinerja dari Samsung Galaxy A5 agar berjalan secara maksimal.

Untuk sistem operasinya, Samsung A5 masih mengandalkan versi lama yakni Android OS, v4.4.4 (kitKat), namun anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia upgrade ke versi lebih baru, yakni Android OS v5.0.2 (Lollipop) yang mendapat pembaruan sistem serta tampilan antar muka yang baru.

Untuk penyimpannanya, Samsung Galaxy A5 dibekali kapasitas yang sangat lapang, yakni untuk memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan aplikasi maupun game favorit anda. Jika dirasa kurang, anda masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 (294 ppi)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Memori internal : 16 GB
  • Memori eksternal : hingga 64 GB (microSD)
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery
  • Warna : Putih, Hitam, Silver, Merah muda, Emas
Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

Harga Samsung Galaxy A5


Spesifikasi unggulan didalamnya, memang sangat sebanding dengan harga Samsung Galaxy A5 yang ditawarkan sekitar Rp 4.250.000 per unitnya, bagaimana ? anda tertarik ?

0 komentar:

Posting Komentar