Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dibekali Layar 5.5 Inch Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaruSetelah sempat dikabarkan jika dihentikan dalam pembuatan Samsung Galaxy S5 Neo, namun ternyata pada bulan Agustus 2015 lalu smartphone ini telah resmi diluncurkan dan saat ini mulai dipasarkan pada pasar Eropa. Sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy S5, pastinya Samsung Galaxy S5 Neo memiliki spesifikasi lebih tangguh.

Samsung Galaxy S5 Neo hadir untuk menyapa anda yang menyukai smartphone kelas atas dengan spesifikasi gahar, sehingga sangat cocok jika harga Samsung Galaxy S5 Neo sangatlah mahal. Yuk simak beberapa ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 Neo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Kita awali pada sektor jaringan, Samsung Galaxy S5 Neo hadir menggunakan jaringan yang cukup mempuni untuk menunjang aktifitas komunikasi anda agar lebih baik, yakni 2G GSM, 3G HSDPA, serta jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE.

Jenis kartu SIM yang digunakan oleh Samsung Galaxy S5 Neo adalah MicroSIM, sehingga anda diharuskan memotong SIM ukuran asli terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang mahal, smartphone ini telah terdaftar certifikat IP67 sehingga smartphone ini tahan terhadap air dan debu.
Harga Samsung Galaxy S5 Neo Terbaru, Dibekali Layar 5.5 Inch Android Lollipop


Masuk pada bagian layar, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki layar yang cukup luas yakni 5.1 inch dengan resolusi layar setara full HD 1080 x 1920 pixels, kerapatan layar yang dihasilkan juga cukup baik yakni 432 ppi sehingga anda akan disuguhkan ketajaman warna layar Samsung Galaxy S5 Neo sangat jernih serta gambarnya juga sangat halus. Layar Samsung S5 Neo juga mendapat dukungan fitur multitouch cukup responsif untuk memudahkan anda dalam menggunakan fitur didalamnya.

Untuk jeroannya, sebagai smartphone premium dengan harga Samsung Galaxy S5 Neo yang cukup mahal, smartphone ini menggunakan prosesor yang sangat mempuni yakni Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang siap memberikan kekuatan penuh dalam kinerjanya agar performa dari Samsung Galaxy S5 Neo dapat berjalan secara maksimal.


Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

Samsung Galaxy S5 Neo juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1.1 (Lollipop) dengan pengolah gravis dari Mali-T720MP2 agar tampilan gambar dari Samsung Galaxy S5 Neo bisa sangat bening. Buat kamu yang suka bermain game mobile, bisa menjalankan game terbaru di Play Store dalam smartphone ini.

Ntuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki memori internal berkapasitas 16 Gb yang masih bisa anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal menacpai 128 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • SIM : Micro SIM
  • Layar : 5.1 inch, 1080 x 1920 pixels  (432 ppi)
  • Multitouch : Ya
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP2
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : hingga 128 GB (microSD)
  • Fitur : IP67 certified, anti air dan debu
  • Baterai : Li-Ion 2800 mAh battery
  • Warna : Hitam

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Seperti diketahui, jika smartphone ini merupakan generasi dari smartphone premium Samsung Galaxy S5, sehingga jangan kaget apabila harga Samsung Galaxy S5 Neo cukup mahal. Harga Samsung Galaxy S5 Neo dipasaran eropa dibanderol sekitar Rp 6,5 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar