Harga Vivo Xshot Terbaru Dilengkapi Prosesor Quad-core 2.3 GHz

Harga Vivo Xshot

Harga Vivo Xshot terbaruVendor Vivo mulai meramaikan persaingan smartphone di Indonesia dengan kehadirannya beberapa waktu lalu, Vivo siap bersaing dengan para kompetitornya seperti huawei, Xiaomi, Oppo, hingga Samsung yang saat ini menjadi kompetitor paling kuat untuk urusan samrtphone android.

Salah satu smartphone Vivo yang akan kita ulas kali ini adalah Vivo Xshot, smartphone ini ditargetkan menyasak segmen menengah keatas, jadi jangan kaget jika harga Vivo Xshot dibanderol cukup mahal nantinya. Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Vivo Xshot selengkapnya, anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot

Pada bagian dapur pacunya, Vivo Xshot mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang di duetkan bersama RAM berukuran 3GB yang akan memberikan pengalam menarik saat menjalankan beberapa aplikasi didalam Vivo Xshot secara lancar tanpa lelet.

Lalu untuk sistem operasinya, Vivo Xshot masih menggunakan versi lama yakni Android OS, v4.3 (jelly Bean) yang dibarengi oleh chipset dari Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801 untuk memberukan performa maksimal dalam Vivo Xshot ini.

Lalu untuk media penyimpanannya, dengan harga Vivo Xshot yang cukup mahal smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas sangat luas yakni 32 GB yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android favorit anda didalamnya dengan jumlah cukup banyak.

Jika dirasa kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB berjenis microSD, memori tersebut bisa menampung file pribadi anda seperti musik, foto, maupun video dengan jumlah cukup banyak didalam Vivo Xshot ini.


Harga Vivo Xshot


Jika tertarik, harga Vivo Xshot terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 4.999.000 untuk harga barunya, untuk harga bekasnya dibanderol sekitar Rp 2.000.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar