Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.5 GHz

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - Kehadiran smartphone canggih dengan benderol harga murah emang menajdi sebuah fenomena tersendiri, pasalnya dengan melakukan strategi tersebut maka para vendor smartphone ini bisa mendapat perhatian khusus dari para pecinta gadget global.

Seperti yang dilakukan oleh vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi, mereka baru saja merilis smartphone terbaru bertepatan dengan ulang tahun ke-5 mereka yang bernama Xiaomi Redmi 2A. Smartphone ini dihadirkan khusus untuk para pecinta gadget Xiaomi, maka dari itu harga Xiaomi Redmi 2A dibandrol sangat murah dipasaran. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A

Ulasan kita pertama kali ini diawali pada bagian konektivitas, dimana Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE untuk memaksimalkan aktifitas komunikasi anda nantinya. selain itu, Xiaomi Redmi 2A dilengkap dengan fitur Dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu peranagkat nantinya.
Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.5 GHz


Fitur konektivitas lain dari Xiaomi Redmi 2A ini adalah, adanya bekalan fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Selain itu ada pula dukungan fitur GPS, Radio FM, dan juga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) sebagai pelengkap dari kecanggihan Xiaomi Redmi 2A.

Harga Xiaomi Redmi 2A yang murah tidak berpengaruh pada bagian performanya, dimana smartphone ini didukung dengan adanya prosesor Quad-core 1.5 Ghz beserta chipset dari Leadcore L1860C yang akan memberikan anda performa maksimal pada Xiaomi Redmi 2A saat dijalankan nanti. Apalagi mendapat dukungan RAM berukuran 1 Gb sebagai penyimpanan sementara, sehingga anda leluasa menjalankan banyak aplikasi sekalipun tanpa lelet.

Harga Xiaomi Redmi 2A


Seperti yang diketahui, meskipun harga Xiaomi Redmi 2A  dibanderol cukup murah, namun untuk spesifikasi yang digunakannya tidak abal-abal. Harga Xiaomi Redmi 2A terbaru dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan per unit.

0 komentar:

Posting Komentar