Harga ZTE Speed Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch TFT Fulltouch

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed  Terbaru - ZTE Speed, senjata baru dari vendor ZTE ini dihadirkan kepasar entry level dengan mengusung spesifikasi tangguh didalamnya. Spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Speed ini tidak main-main, bahkan setara dengan smartphone kelas menengah bawah.

Mungkin kehadiran smartphone murah dengan harga terjangkau ini dijadikan senjata baru oleh pihak ZTE untuk meraup keuntungan banyak dibandingkan para kompetitornya. Yuk simak tentang spesifikasi dan harga ZTE Speed terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

Layar berteknologi TFT dijadikan pilihan oleh vendor ZTE untuk perangkat terbarunya ini, ukuran layar ZTE Speed mencapai 4.5 inch dengan resolusi setara 540 x 960 menjadikan tampilan layarnya cukup jernih. Layar ZTESpeed ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fitur multitouch cukup responsif untuk memudahkan anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya.
Harga ZTE Speed Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch TFT Fulltouch


Dengan harga ZTE Speed yang cukup murah, fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartpone ini sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunannya. Jika anda ingin berbagi file, bisa memanfaatkan fitur Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0 untuk mengirim file ke teman anda nantinya. Selain itu ada juga fitur konektivitas lain seperti GPS, FM Radio, hingga WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) untuk melengkapi kecanggihannya.

Untuk penampung dayanya, ZTE Speed hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas daya yang cukup besar yakni 2000 mAH berjenis Li-Po yang di klaim memiliki waktu stand-by hingga 14 jam lamanya. Namun sayang baterai ini bersifat non-removable sehingga anda tidak bisa melepasnya jika ada masalah.

Harga ZTE Speed

Update harga ZTE Speed terbaru saat ini hanya sekitar Rp 1,2 jutaan saja per unit.

0 komentar:

Posting Komentar