Harga Vivo Y15 Terbaru, Didukung Layar 4.5 Inch Full Touchscreen

Harga Vivo Y15

Harga Vivo Y15 Terbaru - Belum lama ini, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo telah menghadirkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Smartphone ini menggunakan kode nama Vivo Y15 yang ditargetkan untuk menyapa anda yang berada dikelas entry level.

Pabrikan yang namanya mulai banyak dikenal oleh masyarakat ini memang menjadi salah satu alternatif bagi pecinta gadget yang ingin memiliki smartphone murah dengan kualitas spesifikasi tangguh didalamnya. Maka dari itu, harga Vivo Y15 yang tidak begitu mahal bisa menjadi bahan pertimbangan anda nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y15

Spesifikasi pertama yang akan kita ulas kali ini adalah pada bagian layarnya, dimana Vivo Y15 didukung dengan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi setara FWVGA 854 x 480 pixel. Jenis layar yang digunakannya pun juga masih terbilang biasa saja, yakni TFT capacitive touchscreen. Hal tersebut bisa kita maklumi mengingat harga Vivo Y15 sendiri juga masih sangat terjangkau.
Harga Vivo Y15 Terbaru, Didukung Layar 4.5 Inch Full Touchscreen


Lalu untuk fitur konektivitasnya, Vivo Y15 didukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu anda ketika menjelajah dunia internet nanti. Sebagai pelengkap, Vivo Y15 juga telah disematkan fitur lain seperti Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk transfer data nanti. Lalu ada juga fitur lain seperti infrared, GPS, Radio hingga WLAN yang menyempurnakannya.

Untuk menemni anda selama beraktifitas, Vivo Y15 didukung dengan penampung daya berkapasitas 1900 mAh berjenis Li Ion yang diklaim memiliki waktu standby hingga 400 jam lamanya. Vivo Y15 memiliki dua pilihan warna yang bisa anda pilih, yakni hitam dan putih.

Harga Vivo Y15


Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga Vivo Y15 yang dibanderol dikisaran angka Rp 1 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar