Harga Lenovo A328 Terbaru, Dilengkapi Kamera 5 MP LED Flash

Harga Lenovo A328

Harga Lenovo A328 Terbaru - Produsen smartphone asal Tiongkok memang sangat pintar dalam menyiasati pasar, salah satunya dalam pasar perangkat elektronik. Dengan menawarkan sebuah perangkat canggih dengan harga lebih murah, mereka mampu menarik banyak sekali konsumen, hal serupa juga telah dilakukan oleh perusahaan smartphone Lenovo.

Seperti salah satu smartphone Lenovo yang bakalan kita ulas kali ini yaitu Lenovo A328. Smartphone yang memiliki ukuran mini ini dihadirkan khusus untuk anda penggemar gadget entry level, namun untuk urusan spesifikasinya, Lenovo A328 sangat bisa diandalkan. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Lenovo A328 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A328

Kita awali pada bagian fotografi, dimana Lenovo A328 ini telah dilengkapi dengan dua buah kamera berukurna sensor tangguh di kedua sisinya. Untuk bagian bodi depan, anda akan dimanjakan dengan kerberadaan kamera berukuran sensor 2 MP yang bisa anda gunakan untuk befoto maupun melakukan video call nantinya.
Harga Lenovo A328 Terbaru, Dilengkapi Kamera 5 MP LED Flash


Sementara untuk bodi belakangnya, Lenovo A328 ini dilengkapi dengan kamera berukuran sensor 5 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun merekam video. Didalam kamera Lenovo A328 ini telah dilengkapi dengan fitur Geo-tagging dan juga autofocus agar hasil jepretan anda makin baik lagi. Ada pula LED flash yang dapat anda manfaatkan untuk membantu pencahayaan anda.

Dengan harga Lenovo A328 yang cukup murah, smartphone ini dilengkapi dengan media penyimpanan yang cukup besar didalammnya. Untuk bagian memori internal, Lenovo A328 didukung dengan memori berkapasitas 4 GB dan juga RAM 1 GB. Bila dirasa masih kurang, anda masih bisa menambahkannya dengan mengguakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Harga Lenovo A328


Sebagai smartphone kelas entry level, maka harga Lenovo A328 dbanderol cukup murah, yakni dikisaran angka Rp 1 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus