Harga Lenovo P90 Terbaru, Spesifikasi Layar 5.5 inch IPS LCD

Harga Lenovo P90

Harga Lenovo P90 Terbaru - Dalam ajang CES 2015 lalu, perusahaan Lenovo telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Lenovo P90. Smartphone yang merupakan versi terbaru dari seri Lenovo P ini hadir dengan spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya yakni Lenovo P70.

Lenovo P90 ini nantinya akan dipasarkan pada segmen menengah, sehingga jangan heran apabila harga Lenovo P90 ini cukup mahal nanti. Namun semua itu akan di imbangi dengan spesifikasi gahar didalamnya.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P90

Lenovo P90 memiliki bodi yang cukup stylish sebagai sebuah smartphone kelas menengah. Ponsel ini memiliki bodi berukuran 150 x 77.4 mm dengan ketebalannya hanya mencapai 8.5 mm saja, sehingga smartphone ini nampaks sedikit ramping. Lenovo P90 ini juga masih nyaman untuk digunakan karena bobotnya yang cukup ringan, yakni 156 gram saja.
Harga Lenovo P90 Terbaru, Spesifikasi Laar 5.5 inch IPS LCD


Ukuran bodi Lenovo P90 yang luas ini dipengaruhi karena ukuran layarnya yang sangat luas, yakni berdimensi 5.5 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. Layar ini memiliki kerapatan pixel mencapai 401 ppi, sehingga anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang begitu halus dan juga sangat jernih nantinya.

Dengan harga Lenovo P90 yang cukup mahal, smartphone ini mengandalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna. Layar tersebut telah dilengkapi dengan fitur multitpuch hingga 5 jari yang cukup responsif. Namun sayang, smartphone ini pada bagian luar layarnya tidak diberikan pelindung, sehingga anda harus menambahkan screen protector untuk menjaganya dari goresan maupun benturan nantinya.

Harga Lenovo P90


Untuk mendapatkan smartphone canggih milik vendor Lenovo ini, anda harus menebus harga Lenovo P90 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus