Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dibekali Layar 4.7 Inch Resolusi HD 720p

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Xiaomi Redmi 1S, smartphone kelas low end milik vendor Xiaomi akhirnya tiba juga dipasaran Indonesia setelah sekian lama di tunggu oleh para penggemarnya. Pastinya anda penasaran kan kenapa Xiaomi Redmi 1S ini begitu banyak yang menantikannya ?

Alasan kenapa Xiaomi Redmi 1S ini begitu sangat dinanikan pasalnya smartphone ini telah didukung dengan berbagai spesifikasi tangguh didalamnya, mulai dari bagian luar hingga jeroannya. Meskipun begitu, harga Xiaomi Redmi 1S dipasaran juga sangatlah murah, sehingga tak akan memberatkan para peminatnya nanti.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S hadir dengan membawakan layar yang berukuran cukup luas, yakni berdimensi 4.7 nch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya sendiri, smartphone ini sudah menerapkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukungan fitur multituch didalamnya yang cukup responsif.
Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Dibekali Layar 4.7 Inch Resolusi HD 720p


Untuk media penyimpananya, dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang sangat murah smarrtphone ini di lengkapi dengan memori internal yang berkapasitas cukup luas, yakni 8 GB dengan RAM berukuran 1 GB. Memori tersebut bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android yang cukup banyak nantinya. Sementara itu, ada juga ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan untuk memperbesar penyimpanannya hingga kapasitas 32 GB berjenis micorSD.

Lalu untuk fitur konektivitasnya sendiri, Xiaomi Redmi 1S dilengkapi dengan jarinagn 2G GSM dan juga 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda. Selain itu, masih ada fitur konektivitas pelengkap lainnya, seperti Blueetooth, microUSB v2.0, GPS, FM Radio, hingga WLAN WiFi yang bisa anda manfaatkan anda sehari-hari.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Untuk saat ini, banderol harga Xiaomi Redmi 1S masih dikisaran angka Rp 1.2 jutaan, cukup murah kan ?

2 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus