Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Android Jelly Bean RAM 1 GB

Harga ZTE Blade L2

Harga ZTE Blade L2 Terbaru - ZTE Blade L2 merupakan smartphone low end berbasis tinggi milik vendor smartphone besar dari Tiongkok yakni ZTE. Vendor smartphone ZTE memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone canggih namun memiliki banderol harga yang terjangkau.

Hal ini dikarenakan perusahaan ZTE ingin menyediakan perangkat pintar untuk para penggemar setianya yang berada di segmen low end. Banyak sekali spesifikasi handal yang bisa diandalkan oleh smartphone ini untuk menemani anda sehari-hari, dan anda bisa menimak ulasan spesifikasi dan harga ZTE Blade L2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2

ZTE Blade L2 memiliki ukuran bodi luar yang cukup luas, yakni berdimensi 142.5 x 72.2 mm dengan ketebalannya mencapai 9 mm. bobot yang dimiliki oleh ZTE Blade L2 ini juga cukup ringan, yakni mencapai 166 gram saja, sehingga masih nyaman saat digenggam, namun sayangnya ZTE Blade L2 ini hanya tersedia satu varian warna saja, yakni putih.
Harga ZTE Blade L2 Terbaru, Dibekali Android Jelly Bean RAM 1 GB


Untuk dapur pacunya, dengan harga ZTE Blade L2 yang sangat murah, smartphone ini telah ditenagai spesifikasi yang tangguh pada sektor ini. Dimana terdapat spesifikasi prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 bersama dengan chipset dari Mediatek MT6582M sehingga akan memberikan performa saat dijalankan nantinya.

Selain itu, ZTE Blade L2 ini juga berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (Jelly Bean) yang dibantu dengan RAM berukuran 1 GB, sehingga anda sudah tak perlu khawtir saat menjalankan banyak aplikasi sekalipun nantinya. Agar hasil gravisnya makin mantap, ZTE Blade L2 ini mengandalkan pengolah grafis dari Mali-400MP2 agar gambar semakin hidup lagi.

Harga ZTE Blade L2


Setelah mengetahu spesifikasi yang ditawarkan oleh ZTE Blade L2 ini, pastinya anda akan bertanya berapakah harga ZTE Blade L2 ini dipasaran ? smartphone ini masih disekitar angka Rp 999.000 per unitnya.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus