Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Kualitas Handal

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Lokal Kualitas Handal

Harga Evercoss Winner Y A76Demi tetap menjaga persaingan di pasaran ponsel pintar khususnya di tanah air sendiri. Pada awal tahun 2015 lalu, Evercoss kembali meluncurkan armada terbarunya untuk ikut bersaing didalam penjualan ponsel pintar kelas menengah kebawah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang salah satu kelebihan yang disuguhkan oleh Evercoss Winner Y A76. Tepatnya pada bagian dapur pacu yang menurut kami memang terbilang cukup gahar untuk dibekalkan pada ponsel pintar seharga 2 Jutaan.

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Berbicara tentang ponsel pintar, tentu kita akan berbicara tentang kumpulan perangkat yang merangkainya dari dalam. Dalam hal ini, Evercoss Winner Y A76 menyuguhkan jeroan yang bisa diandalkan untuk menghadirkan kinerja ponsel pintar yang maksimal.

Dimulai dari operasional sitem yang dijalankan Evercoss Winner Y A76, OS android v4.4 KitKat akan membuat Evercoss Winner Y A76 tampil dengan menu-menu baru yang lebih fresh. Bukan hanya itu, dalam jeroan Evercoss Winner Y A76 juga tersemat Chipset MediaTek MT6592 yang akan dipadu dengan prosessor berbasis Octa core Cortex-A7 berkecepatan hingga 1.7 GHz. Dengan semua itu, tentu ketangguhan jeroan Evercoss Winner Y A76 tidak perlu lagi diragukan.

Sedangkan untuk mengurus sistem pengolahan grafis pada Evercoss Winner Y A76, tersemat prosessor grafis Mali-450 MP4. Hal ini tentunya akan sangat cocok khususnya untuk anda para penggemar video game. Ditambah lagi sokongan RAM sebesar 1 GB yang akan kian memaksimalkan kinerja Evercoss Winner Y A76 dalam menjalankan lebih dari satu program secara bersamaan.

Harga Evercoss Winner Y A76

Membahas Harga Evercoss Winner Y A76 yang ditawarkan. Sebenarnya terbilang cukup terjangkau untuk ukuran ponsel pintar yang sudah mengusung tenaga prosessor berbasis Octa-core. Sekitar Rp 2.350.000,- adalah Harga Evercoss Winner Y A76 Baru yang harus anda bayarkan untuk memboyong Evercoss Winner Y A76 lengkap dengan semua kemewahan yang disuguhkannya. 


0 komentar:

Posting Komentar