Harga Meizu M2 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.3 Ghz

Harga Meizu M2 Terbaru

Harga Meizu M2 Terbaru - Akhirnya, di penghujung tahun 2015 lalu pihak Meizu secara resmi merilis perangkat terbaru mereka yang menggunakan kode nama Meizu M2 di Indoneisa. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi menarik dan juga memiliki harga yang sungguh bersahabat dikantong.

Smartphone terbaru dari Meizu ini nantinya ditargetkan untuk meramaikan persaingan pada sektor low end, sehingga harga Meizu M2 nantinya juga bakal sangat ramah dikantong, dna bisa anda jadikan salah satu referensi nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Meizu M2

Meizu M2 memiliki bodi yang sungguh elegan, dengan ukuran bodi 140.1 x 68.9 mm dan ketebalannya mencapai 8.7 mm, membuatnya memiliki bodi yang cukup ramping sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Meizu M2 memiliki 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni gray, Biru, Putih, dan juga merah muda.
Harga Meizu M2 Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.3 Ghz


Untuk sektor dapur pacunya, Meizu M2 masih sangat bisa diandalkan karena telah didukung dengan spesifikasi tangguh didalamnya. Terdapat prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6735 yang akan memberikan performa maksimal pada Meizu M2 saat anda jalankan untuk aktifitas multitasking nantinya.

Untuk sistem operasinya, dengan harga Meizu M2 yang cukup murah, smartphone ini sudah berjalan pada versi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) yang dipadukan bersama RAM berukuran 2 GB sehingga akan sangat membantu anda saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan nanti. Dukungan pengolah grafis dari Mali-T720MP2 juga akan sangat berguna untuk mempercantik tampilan grafis dari Meizu M2 nantinya.

Harga Meizu M2

Bagi anda yang tertarik memiliinya, silahkan tebus harga Meizu M2 yang dibanderol dikisran angka Rp 1.5 jutaan saja.


0 komentar:

Posting Komentar